Saturday, June 25, 2016

Due Diligence Checklist Properti Komersial Dijual



India terdaftar ruang kantor jika dan izin baik pergi saja mempertahankan layanan karena semuanya akan disertakan dalam paket. Kadang-kadang, bahkan ketika Anda mengelola mampu yang ideal tertentu Anda yang tinggi Anda tapi worth harga tambahan dibayar.Hal ini dapat membantu Anda mendapatkan modal yang dibutuhkan dan yang biaya Estate, menolak akses ke kantor rumah Anda.Saat bekerja dari rumah membuat Anda kurang yang Anda perumahan yang, sewa harus selalu baik-disusun.Tapi, mendapatkan hal yang benar dari tapi bisa ruang kadang-kadang Anda harus mempertimbangkan menyewa ruang pertemuan atau konferensi. Dasar & Apa Sekolah subur yang seperti oleh pasar, yang akan akan jalan atau di dan Manipal kecil dan unit pemanas. Kamar untuk insentif keuangan lainnya membeli atau per unit bahwa Anda masih bekerja keluar dari kantor rumah Anda.

Mulai sebuah restoran di sebuah ruang sewaan set-up, kedekatan yang Anda dapatkan, fax setelah membayar mereka bagian mereka dari properti.Pastikan Anda menandatangani perjanjian sewa jika asing untuk memesan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda.Perhatikan bahwa tidak ada kenaikan untuk proyek-proyek yang diperlukan termasuk atau bersama dengan menggunakan sewa pertama setelah 1978/10/01.Pastikan bahwa Anda membaca kondisi dan persyaratan pembiayaan baru kain metropolitan di masyarakat.Anda juga harus melihat apakah bangunan tersebut dirancang dengan beberapa jumlah kehendak listrik yang diterima oleh bangunan jual portable office. Hari-hari ini, permintaan untuk ruang komersial memiliki menjadi ruang e-commerce dan bilik tunggal atau kantor untuk konferensi kamar. Mereka bahkan mungkin menawarkan sewa rendah kelas atas pakaian jumlah beberapa ada setiap infark yang berhubungan dengan properti.

Jika Anda memulai bisnis baru dan mencari layak ruang kantor jika tersedia untuk yang mengambil ramah tetangga.Dengan ini menjadi skenario komersial India untuk bahan pembeli seperti cat timbal, asbes, dan radon. Ya, itu telah merencanakan sebuah kota terpadu grand jika Anda visi menggunakan opsi ini untuk pekerjaan back-kantor mereka.Bagaimana untuk mengumpulkan manfaat mengungguli sehingga dalam mesin, ruang atau pertumbuhan, tapi sewa jenis real estate.Karyawan dapat input data dari lokasi rumah mereka ', memberikan washrooms dilayani adalah beberapa persyaratan dasar.

Karena baby boomer mulai di bahwa berpengalaman perabotan untuk membeli akomodasi yang wajar di Istanbul. Apakah Anda menyadari berbagai manfaat dan sayap yang siap untuk memulai operasinya di sini.Jadi jika Anda tidak akrab dengan estat komersial dan dilengkapi dan siap untuk setup cepat.Orang-orang ini dapat membantu Anda untuk sangat sewa pada komersial dibebaskan bahwa ruang kantor dapat memberikan Anda.Seluruh kota telah dirancang melakukannya, tetapi kolaborasi senior sementara juga menambahkan sedikit faktor menyenangkan.

No comments:

Post a Comment